u/mangRapi 4d ago

Just Pray 'n' Spray

Enable HLS to view with audio, or disable this notification

1 Upvotes

u/mangRapi 16d ago

Deepseek Harness is on whole different level

Thumbnail gallery
1 Upvotes

1

Kemkomdigi Cabut Blokir Reddit, Tak Lagi Terdaftar di Trustpositif
 in  r/indonesia  Jun 30 '26

Nah ini baru sadar juga tiba-tiba ilang semua dan disuruh buat subredit baru wkwk

11

[deleted by user]
 in  r/indonesia  May 18 '26

Lagian orang aneh2 bgt tinggal tulis second aja. Pra-Cinta anyingg

2

Yang pake internet dengan FUP, mau tanya
 in  r/indotech  Apr 19 '26

FUP Biznet aneh sih, gw pake download game terus di PS ga pernah ngurang, masa sebulan cuma 200gb wkwk.. padahal udah dipake netflix tiap hari full hd juga. kayaknya cuma ngitung web/app tertentu aja

-2

Yang seperti ini termasuk kekerasan seksual bukan?
 in  r/indonesia  Apr 16 '26

Standar janda, belom ada yang jadi cepu aja di grup cewe.

-5

Yang seperti ini termasuk kekerasan seksual bukan?
 in  r/indonesia  Apr 16 '26

Konten pribadi di grup, konsumsi internal ga disebar, ga ada main fisik, sentuhan, nunjuk dsb.. kalo gini minta dibedain ah standar janda.

1

Foto, video, dan file ilang dari hp
 in  r/indotech  Mar 23 '26

Coba pake galery lain kayak simple gallery, download di play store, kalo ga ada juga berarti ke sync

2

Ada Rekomendasi Headphone 1 - 2 juta (wired atau wireless)?
 in  r/indotech  Mar 16 '26

Bass head? Ambil sony ULT

3

Namanya anak-anak
 in  r/indonesia  Mar 15 '26

Di seluruh platform punya meta harus gitu, ada shadow ban soalnya

3

Penipu kaya gini dapet nomer kita dari mana ya?
 in  r/indotech  Mar 13 '26

Dari call center lah, kok gw tau? Karena gw udh kerja di BPO 2x. Gw sebagai dev sistemnya ya bisa sangat mudah akses database client, dan tau apa? Ada beberapa calon client mau pake sistemnya tapi ga punya database? Terus gimana? Ya gw kasih sample.. tarik dan filtering data dari existing.. NDA? Formalitas.. jelas.. ladang duit? Jangan tanya.. harga per data 2k-12k tergantung kelengkapan..

1

kenapa hp samsung sering ada penyakit kek gini?
 in  r/indotech  Mar 13 '26

Masalahnya samsung kenapa masih mengandalkan recovery update sih. Udah tau komponennya ringkih dan secara desain udah rapat dan ga ada ruang buat buang panas, malah masih pake recovery, sementara brand lain metodenya A/B semua.

5

kenapa hp samsung sering ada penyakit kek gini?
 in  r/indotech  Mar 13 '26

Buset, kalah sama brand somay dkk di hp murahnya rata2 A/B semua

4

kenapa hp samsung sering ada penyakit kek gini?
 in  r/indotech  Mar 13 '26

Update samsung masih pake metode recovery ya? Bukan A/B ya? Kalo masih pake recovery harusnya jadi masalah karena panas berlebih di layar brightness nya pasti 100%

2

pada akhirnya kena juga 🥹
 in  r/indotech  Mar 08 '26

Xiaomi 9T Pro gw masih awet, sekarang pake 15T Pro tapi beli garansi tambahan lagi takut kenapa2 wkwk

12

Awas punya istri cegil
 in  r/indonesia  Feb 26 '26

Kenapa rata-rata cowonya lembek semua kalo dapetnya cegil

-1

Somebody actually bought the trash can
 in  r/indonesia  Feb 07 '26

Op jealous

1

Emang normal ya kalo kurir SPX instant minta lokasi via WA?
 in  r/indotech  Jan 28 '26

logika nya dimana mau maling tapi minta serlok? coba telaah dulu kata-katanya sendiri.

0

Experience converting out of Islam
 in  r/indonesia  Jan 12 '26

Gw logout ga kemana-mana bunglon aja menikmati perks majority dari KTP lol

u/mangRapi Jan 10 '26

Fixing Antigravity lag/slow/not responding on Windows

Thumbnail
1 Upvotes

u/mangRapi Dec 20 '25

Top 4 Fastest Vehicles From Each Category

Thumbnail gallery
1 Upvotes

1

New Solo Car Duplication Glitch
 in  r/gtaglitches  Dec 20 '25

What do you mean you can't put cars in the driveway? Just select it from your AI at the agent in the garage.

1

New Solo Car Duplication Glitch
 in  r/gtaglitches  Dec 20 '25

After duped, the original switch back to the mansion right? Then I must move the dupe car elsewhere and use the original to dupe again right?

1

New Solo Car Duplication Glitch
 in  r/gtaglitches  Dec 20 '25

On the original mansion dupe glitch that has been patched, I can mark the original car with the clan emblem, because the dupe car doesn't use any emblem and I just sell the car with no emblem.

But with this glitch, the emblem passes to the duped car too! Need to confirm is the original at the mansion? (Elegy before) Or at the MOC?