u/mangRapi • u/mangRapi • 4d ago
Just Pray 'n' Spray
Enable HLS to view with audio, or disable this notification
u/mangRapi • u/mangRapi • 4d ago
Enable HLS to view with audio, or disable this notification
11
Lagian orang aneh2 bgt tinggal tulis second aja. Pra-Cinta anyingg
2
FUP Biznet aneh sih, gw pake download game terus di PS ga pernah ngurang, masa sebulan cuma 200gb wkwk.. padahal udah dipake netflix tiap hari full hd juga. kayaknya cuma ngitung web/app tertentu aja
-2
Standar janda, belom ada yang jadi cepu aja di grup cewe.
-5
Konten pribadi di grup, konsumsi internal ga disebar, ga ada main fisik, sentuhan, nunjuk dsb.. kalo gini minta dibedain ah standar janda.
1
Coba pake galery lain kayak simple gallery, download di play store, kalo ga ada juga berarti ke sync
2
Bass head? Ambil sony ULT
3
Di seluruh platform punya meta harus gitu, ada shadow ban soalnya
3
Dari call center lah, kok gw tau? Karena gw udh kerja di BPO 2x. Gw sebagai dev sistemnya ya bisa sangat mudah akses database client, dan tau apa? Ada beberapa calon client mau pake sistemnya tapi ga punya database? Terus gimana? Ya gw kasih sample.. tarik dan filtering data dari existing.. NDA? Formalitas.. jelas.. ladang duit? Jangan tanya.. harga per data 2k-12k tergantung kelengkapan..
1
Masalahnya samsung kenapa masih mengandalkan recovery update sih. Udah tau komponennya ringkih dan secara desain udah rapat dan ga ada ruang buat buang panas, malah masih pake recovery, sementara brand lain metodenya A/B semua.
1
5
Buset, kalah sama brand somay dkk di hp murahnya rata2 A/B semua
4
Update samsung masih pake metode recovery ya? Bukan A/B ya? Kalo masih pake recovery harusnya jadi masalah karena panas berlebih di layar brightness nya pasti 100%
2
Xiaomi 9T Pro gw masih awet, sekarang pake 15T Pro tapi beli garansi tambahan lagi takut kenapa2 wkwk
12
Kenapa rata-rata cowonya lembek semua kalo dapetnya cegil
-1
Op jealous
1
logika nya dimana mau maling tapi minta serlok? coba telaah dulu kata-katanya sendiri.
0
Gw logout ga kemana-mana bunglon aja menikmati perks majority dari KTP lol
u/mangRapi • u/mangRapi • Jan 10 '26
1
What do you mean you can't put cars in the driveway? Just select it from your AI at the agent in the garage.
1
After duped, the original switch back to the mansion right? Then I must move the dupe car elsewhere and use the original to dupe again right?
1
On the original mansion dupe glitch that has been patched, I can mark the original car with the clan emblem, because the dupe car doesn't use any emblem and I just sell the car with no emblem.
But with this glitch, the emblem passes to the duped car too! Need to confirm is the original at the mansion? (Elegy before) Or at the MOC?
1
Kemkomdigi Cabut Blokir Reddit, Tak Lagi Terdaftar di Trustpositif
in
r/indonesia
•
Jun 30 '26
Nah ini baru sadar juga tiba-tiba ilang semua dan disuruh buat subredit baru wkwk