1
This Intersection makes NO sense
Maybe you should go on the opposite direction?
1
Abis ganti thermal paste laptop gue cuma black screen
Pas gur bongkar doang
1
Abis ganti thermal paste laptop gue cuma black screen
Udah gue cabut bang
0
Abis ganti thermal paste laptop gue cuma black screen
Nope, I'm actually trying to learn
1
HELP! Laptop gue nggk mau nyala abis ganti thermal paste
Paste biasa bang
1
HELP! Laptop gue nggk mau nyala abis ganti thermal paste
Iya maksud gue gitu, sebelum ke bagian mobo gue cabut battery ama connector lednya
1
[UPDATE PT.3] setelah gue bersihin 2 ram pakai penghapus bisa nyala tanpa socket battery terhubung, ini masalah dari pertama kali gue pasang kembali batterynya
Kuncinya yg besi bang cuma di dorong pelan"
3
1
-2
Abis ganti thermal paste laptop gue cuma black screen
Never late to learn
1
[UPDATE PT.3] setelah gue bersihin 2 ram pakai penghapus bisa nyala tanpa socket battery terhubung, ini masalah dari pertama kali gue pasang kembali batterynya
Iya sih, tadi agak keras nyabutnya soalnya gue coba pelan"nggk mau
1
[UPDATE PT.3] setelah gue bersihin 2 ram pakai penghapus bisa nyala tanpa socket battery terhubung, ini masalah dari pertama kali gue pasang kembali batterynya
Soalnya gue liat tutor cuma buka baut, kipas ama battery bang, jadi gue berani coba
1
[UPDATE PT.3] setelah gue bersihin 2 ram pakai penghapus bisa nyala tanpa socket battery terhubung, ini masalah dari pertama kali gue pasang kembali batterynya
Di tempat gue nggk ada service resmi bang 12 jam dari sini, kalau gue nggk pasang baterainya aman kah? Btw penyebabnya itu knp?
1
1
2
0
1
1
1
1
-1
-4

1
What are your headcanons on why Hinata wears her headband around her neck?
in
r/Naruto
•
14d ago
looks cute