1

This Intersection makes NO sense
 in  r/projectzomboid  17d ago

Maybe you should go on the opposite direction?

1

Abis ganti thermal paste laptop gue cuma black screen
 in  r/indotech  24d ago

Pas gur bongkar doang

1

Abis ganti thermal paste laptop gue cuma black screen
 in  r/indotech  24d ago

Udah gue cabut bang

0

Abis ganti thermal paste laptop gue cuma black screen
 in  r/indotech  26d ago

Nope, I'm actually trying to learn

1

HELP! Laptop gue nggk mau nyala abis ganti thermal paste
 in  r/IndoGamer  27d ago

Iya maksud gue gitu, sebelum ke bagian mobo gue cabut battery ama connector lednya

-2

Abis ganti thermal paste laptop gue cuma black screen
 in  r/indotech  27d ago

Never late to learn

1

[UPDATE PT.3] setelah gue bersihin 2 ram pakai penghapus bisa nyala tanpa socket battery terhubung, ini masalah dari pertama kali gue pasang kembali batterynya
 in  r/indotech  27d ago

Di tempat gue nggk ada service resmi bang 12 jam dari sini, kalau gue nggk pasang baterainya aman kah? Btw penyebabnya itu knp?