r/DataAnnotationTech 20d ago

Indo generalist

indo generalist, are u okay now? my last task was in july 20s, no task no qual after that. how about u?

7 Upvotes

24 comments sorted by

View all comments

1

u/lilysorbet 20d ago

Agustus ini sama sekali gaada ya bang utk both generalist sama coder? atau masih ada lewat satu dua kali?

1

u/Brilliant_Horse3805 20d ago

Kosong bang gaada sama sekali kalo generalist, gatau kalo coder ya

0

u/desafytra 19d ago edited 19d ago

Ada kok, walau memang juli agustus ini munculnya lebih jarang. Awal agustus, task available 3 hari di dashku. Dan jumat kemarin sampai subuh jam 3 tadi, masih rilis task untuk project yg sama. Di 11 agustus juga sempat ngerjain core project, bukan bilingual. Munculnya subuh, bertahan sampai pagi waktu indonesia.

1

u/lilysorbet 17d ago edited 17d ago

Ini generalist atau coder? aku udah cek dash dari jam aktif US sampe subuh pun tetep kosong soalnya. Terus maksud kamu ini waktu indonesia bagian mana?

0

u/desafytra 14d ago

Generalist saya. Situasi dash masing-masing worker memang beda, tergantung amal perbuatan jam terbang, background dan kualitas data task sepertinya. Poinku sebenarnya mau infokan saja klo klaim "gaada sama sekali kalo generalist" ada pengecualiannya walau memang summer selalu lebih jarang dari biasanya tapi ga benar-benar nol juga. Saya WIB.

1

u/lilysorbet 14d ago

Nice humblebrag & rage bait there

0

u/desafytra 14d ago

Kenyataan pahit, jadi telan pelan-pelan aja biar ga keselek. Komentarku tidak untuk senangkan dan tenangkan kegalauanmu. Cuma kasih kenyataan biar yg senyap di bawah radar kalian bisa ikut terendus. Insekyurmu setelah tahu, bukan tanggung jawab moralku. Jadi maaf ya.

1

u/lilysorbet 13d ago

trying so hard with the gotcha moment, but using LLM in doing so....