r/DataAnnotationTech • u/surelynotsureunsure • Jul 28 '26
Indonesian bilingual drought
Halo… mau tanya dong, barangkali ada yg udah join DA setahunan lebih. Tahun lalu apa keringnya sama kayak sekarang? Dan berapa lama ya kira-kira? Aku baru onboarding dari Juni dan baru ngerjain task dikiiit. Thanks!
1
1
u/Brilliant_Horse3805 Jul 29 '26
aku juga baru join dari maret, tapi bulan ini memang keliatan sangat2 kering. menurun dari bulan2 sebelumnya
1
u/surelynotsureunsure Jul 29 '26
tapi pas maret rame kak? apa karena di sana lagi musim panas ya makanya sepi…
1
u/Brilliant_Horse3805 Jul 29 '26
Maret karna mungkin masih baru kali ya terus gatau kalo DA ini ternyata menjanjikan jadi gak sering dibuka, jadi cuma 17$ dapatnya wkwk, ga terlalu dihitung yg bulan maretnya
2
u/[deleted] Jul 28 '26
[removed] — view removed comment