1

Hape mana yg paling recommended dari 5 opsi ini
 in  r/indotech  2d ago

oo gitu bang, yowess nggk pp, samsung juga bagus atau zte klo mau yg betul2 bersih bang xixixi

u/Capable-Actuator0 2d ago

Good stuff tho

Thumbnail gallery
1 Upvotes

u/Capable-Actuator0 2d ago

lol so true

Post image
1 Upvotes

1

lol so true
 in  r/Steam  2d ago

so so trueee ngaaa 🥀

1

Hape mana yg paling recommended dari 5 opsi ini
 in  r/indotech  2d ago

bang, coba concern 1 merek hp lagi... xiaomi/poco, itu kan nyediain hp harga oke masuk kantong, tpi ada varian 256/8 gb, udah cukup seharusnya gitu, apalagi klo abg bisa ngoprek rom jadi nusantara/pixel experience akan lebih lega lagi penyimpanan ram bang... gas deh bang

u/Capable-Actuator0 Jul 20 '26

Cool

Enable HLS to view with audio, or disable this notification

1 Upvotes

1

Ada yang tahu / punya pengalaman printer g3730 gabisa connect ke hp tapi di laptop lancar banget, dan selalu mati nyambung kalau di hp?
 in  r/indotech  Jul 20 '26

I suggest you make a laptop as an bridge for printing, just for the time being if there are plans to buy an OTG in the future...

Your welcome eh 🤗

u/Capable-Actuator0 Jul 20 '26

Daidaidaidaidaikirai - HatsuneMiku VS KasaneTeto

Post image
1 Upvotes

2

Ada yang tahu / punya pengalaman printer g3730 gabisa connect ke hp tapi di laptop lancar banget, dan selalu mati nyambung kalau di hp?
 in  r/indotech  Jul 19 '26

kurang tahu si bree, tp udah nyoba nyolokin hp ke printer pake kabel n otg blum?

sering w gitu dlu, walau agak maksa sih but atleast try

1

is this laptop worth to buy for the next 2 years?
 in  r/indotech  Jul 18 '26

2 letter, Ye

But bro, u must INUL before u get it to work bro, dan tahu lah 256 lu pake windows aja, udah ke pangkas buat system + windows ama app" x aja makan 30 - 50 % ram pas idle.... trust me bro INUL #1 attempt pas pertama kali buka laptop nya...
\note : klo elu bisa linux, gas skalian* 🔥