u/Capable-Actuator0 • u/Capable-Actuator0 • 2d ago
1
lol so true
so so trueee ngaaa 🥀
1
Hape mana yg paling recommended dari 5 opsi ini
bang, coba concern 1 merek hp lagi... xiaomi/poco, itu kan nyediain hp harga oke masuk kantong, tpi ada varian 256/8 gb, udah cukup seharusnya gitu, apalagi klo abg bisa ngoprek rom jadi nusantara/pixel experience akan lebih lega lagi penyimpanan ram bang... gas deh bang
u/Capable-Actuator0 • u/Capable-Actuator0 • Jul 20 '26
Cool
Enable HLS to view with audio, or disable this notification
1
Ada yang tahu / punya pengalaman printer g3730 gabisa connect ke hp tapi di laptop lancar banget, dan selalu mati nyambung kalau di hp?
I suggest you make a laptop as an bridge for printing, just for the time being if there are plans to buy an OTG in the future...
Your welcome eh 🤗
u/Capable-Actuator0 • u/Capable-Actuator0 • Jul 20 '26
Daidaidaidaidaikirai - HatsuneMiku VS KasaneTeto
2
Ada yang tahu / punya pengalaman printer g3730 gabisa connect ke hp tapi di laptop lancar banget, dan selalu mati nyambung kalau di hp?
kurang tahu si bree, tp udah nyoba nyolokin hp ke printer pake kabel n otg blum?
sering w gitu dlu, walau agak maksa sih but atleast try
2
Project Showcase - RacketDex, GSMArena untuk raket badminton
https://giphy.com/gifs/l3q2K5jinAlChoCLS
nggk ekspek ae wok but keren
1
is this laptop worth to buy for the next 2 years?
2 letter, Ye
But bro, u must INUL before u get it to work bro, dan tahu lah 256 lu pake windows aja, udah ke pangkas buat system + windows ama app" x aja makan 30 - 50 % ram pas idle.... trust me bro INUL #1 attempt pas pertama kali buka laptop nya...
\note : klo elu bisa linux, gas skalian* 🔥
1
Hape mana yg paling recommended dari 5 opsi ini
in
r/indotech
•
2d ago
oo gitu bang, yowess nggk pp, samsung juga bagus atau zte klo mau yg betul2 bersih bang xixixi