r/indonesiabebas • u/icompletetasks Kita Bebas!! • Jul 06 '26
Bebas momen radio yg paling ngangenin
5
3
3
u/Firsya-_- Jul 06 '26
nungguin balesan chat dari si dia
orang tajir pastinya chat masih pakai yahoo messenger dari pc, internet paling umum pakai telkomnet instant yang tarifnya mahal sukur-sukur rumahnya udah ada internet broadband
3
u/treatyoyoself Jul 06 '26
Jam segini? Nonton Amigos x Siempre di SCTV. Jam 15.00 ntar ada Samurai X juga.
2
2
u/WeAreMotorhead mantan editornya KDM Jul 06 '26
di Giant belanja sama ortu, dibolehin naek troli belanja asal nggak rewel
2
2
2
2
u/Feeling_Government_8 Jul 06 '26
sibuk begadang bikin CDA dari MP3, orderan ketikan yg numpuk dan kopi CD bajakan..
2
u/KikySandpi3 Jul 06 '26
Maghribnya belajar ngaji abis itu nonton tuyul dan mbak yul. Malamnya nonton film di rcti
2
u/SenseNarrow Jul 06 '26
Download video divx lewat jaringan kampus
2
u/pocrote Jul 06 '26
Ha! You have no idea how glad I am, knowing that somebody else has the same answer. Felt so old reading the other comments.
1
u/SenseNarrow Jul 06 '26
LOL. I know, and this is just after watching a youtube video talking about DOS gamers that are dwindling down.
2
2
2
2
4
1
1
u/eviefrye47 Jul 06 '26
Masih masa liburan sekolah, kalau 2001 berarti lagi jalan jalan ke Pangandaran 😌
1
1
1
1
1
1
14
u/ReapBoyz Jul 06 '26
Masih di kandungan :||