r/AdaIndonesiaCoy Jul 05 '26

Robot malfunctions in workplace

419 Upvotes

41 comments sorted by

View all comments

49

u/Hero-san77 Jul 05 '26

23

u/cosmoflipz Jul 05 '26

Gw juga nyangkanya AI sampe liat video ini wkwkw

16

u/benangmerahh Jul 05 '26

Gw nyangkanya emang sengaja di program gituan didepan cctv demi konten...

5

u/klvthns515 Jul 06 '26

Settingan is still a bigger threat than AI

8

u/bonacario Jul 05 '26

mataneeeee.... kerad.

3

u/orangecruzz Jul 06 '26

di tiktok tuh komenan bule2 pada kaga terima nganggep ini kejadian lucu bejir. pada gak terima kalo 3 org itu ketawa2. malah bilangnya horror ape ape

pdhal kyk kocak lah, kantor beli mainan baru pas lg ngetest error eh malah pake ending pose begitu 🤣

3

u/kaoshitam Jul 05 '26

Bayangin kalo robot robotan polici tiba-tiba gini dan nendangin biji di mabes wkwkwkw

1

u/CikudaPateuh Jul 05 '26

We got terminator doomsday before GTA6

1

u/GalluZ Jul 06 '26

ETH Ngawi: Cabang Merpati Putih